SOLOPOS.COM - Tina Talisa. (Istimewa/Facebook)

Tina Talisa menjadi moderator Debat jilid II Pilkada DKI Jakarta 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Debat jilid II Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak lagi memakai jasa Ira Koesno sebagai moderator. Acara yang akan digelar Jumat (27/1/2017) itu akan dimoderatori dua orang, Tina Talisa dan Eko Prasodjo. Agar tugasnya lancar, Tina tak segan berguru pada Ira Koesno.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengumuman mengenai moderator debat jilid II dilakukan Selasa (24/1/2017). Moderator debat jilid I, Ira Koesno, mengucapkan selamat kepada Tina Talisa dan Eko Prasodjo terkait tugas yang mereka terima. Ucapan yang dikirim Ira Koesno melalui cuitan di media sosial Twitter dibalas Tina Talisa dengan meminta petunjuk dan arahan.

“Mba Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok saya izin telpon berguru sama suhu yang amat dahsyat ini,” cuit Tina Talisa melalui akun @Tina_Talisa, Selasa (24/1/2017).

Satu hari menjelang pelaksanaan debat, Tina Talisa mencuitkan keterangan dirinya sudah menelepon Ira Koesno. Tina menelepon Ira selama 30 menit dan bersyukur mendapat masukan yang berharga.

Mantan pembawa berita di TV One itu menyebut dirinya mengidolakan Ira Koesno. “Alhamdulillah sudah ngobrol dengan Mba Ira Koesno sekitar 30 menit via telepon. Bersyukur sekali diberi masukan yang berharga oleh senior dan idola,” cuit akun Tina Talisa.

Debat jilid II mengangkat tema Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan. KPU DKI Jakarta merombak beberapa hal berkaitan dengan penyelenggaraan acara. Diberlakukannya dua moderator di debat jilid II ini bertujuan agar pendalaman materi lebih dalam. Selain penambahan moderator, panelis debat juga diganti. Penyelenggara juga menambah durasi debat menjadi 120 menit, terlepas dari tayangan iklan 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya