SOLOPOS.COM - Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md. saat menyapa warga di Morkepek, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA FOTO/Moch Asim/tom)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut 03, Mahfud MD, berjanji akan melawan korupsi jika terpilih sebagai wakil presiden.

Hal itu ia sampaikan pada debat calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/12/2023) malam.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Dalam sejarah refortmasi tidak pernah ekonomi tumbuh mencapai 7%. Masalahnya banyak korupsi, inefisiensi di sektor pertumbuhan ekonomi. Ada korupsi di semua sektor. Akibatnya rakyat jadi miskin,” ujarnya dengan suara lantang.

Pada segmen 1 yang merupakan pemaparan visi misi itu, Mahfud MD berkisah ia bertemu beberapa orang miskin yang tidak pernah mendapatkan manfaat dari beragam subsidi dari pemerintah.

Untuk itu, ia terus menegaskan akan melawan korupsi. “Kita harus lawan korupsi,” tegas Mahfud MD menutup pernyataannya.

ema debat cawapres kali ini meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, TPengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan. Dalam acara tersebut, tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD, saling beradu visi dan misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya