SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Pengacara Farhat Abbas hadir di acara Indonesia Lawyers Club, Selasa (22/1/2013).

Tak seperti biasanya, pengacara ini kurang disorot kamera dan suaranya nyaris tak terdengar. Acara sudah berlangsung satu jam, tapi pembawa acara Karni Ilyas tak meminta pendapat Farhat.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Biasanya Farhat sering berkomentar di acara ILW yang ditayangkan TV One. Misalnya, saat ILC membahas perihal nikah siri Bupati Garut Aceng Fikri, Farhat  banyak berbicara.

Namun, kali ini suami dari Nia Daniati ini cenderung diam seribu bahasa. ILC kali ini membahas kasus ayah perkosa anak, dengan korban bocah RI,10, sedangkan tersangka pelaku adalah ayah korban , S, yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

Dalam acara tersebut yang berkomentar adalah Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi, kakak korban SU, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Toni Harmanto, pakar psikologi forensi Reza Indragiri, psikolog Profesor Irwanto. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya