SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Manajemen Danagung Group memberangkatkan 29 karyawannya untuk mengikuti widya karya sekaligus pelatihan singkat ke Singapura. Karyawan tersebut berasal dari perwakilan BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti dan BPR Danagung Abadi.

Chairman Danagung Group, Rachmad Ali berharap, kegiatan seperti ini bisa mendorong motivasi karyawan sehingga tercapai kinerja perusahaan yang baik.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Setiap karyawan mendapatkan kesempatan yang sama. Penilaian hanya didasarkan pada loyalitas serta prestasi dari masing-masing karyawan,” ujarnya, Kamis (16/2).

Ia menambahkan kegiatan serupa sudah digelar tahun lalu untuk meningkatkan performa karyawan. “Ada mekanisme reward atas loyalitas, prestasi dan kinerja mereka agar lebih semangat,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi karyawan untuk berwisata keluar negeri dengan mengunjungi City Hall, The Merlion, Supreme Justice Court, Esplanade Theater on the way, Duty free shop shopping china town, Singapore gems and metals, Chocolate outlet, Orchard shopping center, Mustafa shopping center, Bugis junction, Sentosa Island, Universal Studio, Song of the Seas, Singapore Flyer dan lain sebagainya.(Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya