SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Damri Solo siap mengakomodir keperluan para pengguna jasa Kereta Api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) Solo-Jogja yang ingin beralih ke moda transportasi lain.

Kepala Damri Solo, Sutaryadi, mengatakan akan mengajak Pramekers Solo-Jogja untuk melakukan kerja sama carter bus.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Kerja sama yang sudah berjalan antara Pramekers dengan PT Damri Jogja. Kami terbuka dengan kerja sama semacam itu, karena kami juga memiliki enam bus pariwisata yang bisa di-carter,” ujar Sutaryadi saat ditemui wartawan di Jl Kebangkitan Nasional No 37 Sriwedari, akhir pekan kemarin.

Potensi pasar dari kerja sama yang diharapkan ini cukup besar. Pasalnya, jumlah Pramekers Solo-Jogja itu mencapai 300 orang. Untuk merealisasikan hal tersebut, Sutaryadi menyatakan siap menyediakan armada bus yang dapat disesuaikan dengan jumlah permintaan Pramekers.

“Saat ini, kami masih menunggu konfirmasi dari koordinator Pramekers Solo-Jogja. Jika berminat, mereka bisa langsung datang ke kantor Damri Solo untuk membicarakan kerja sama lebih lanjut,” terangnya.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di sektor transportasi darat itu, saat ini memiliki 36 armada meliputi enam bus pariwisata, 15 Batik Solo Trans (BST) dan 15 bus umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya