SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

MAGETAN–Menteri BUMN Dahlan Iskan tetap melanjutkan perjalanan ke Surabaya, Minggu (6/1/2013).  Sementara mobil listrik Tucuxi yang sebelumnya akan diuji coba namun batal karena kecelakaan di Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1/2013), saat ini berada di Mapolres Magetan.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Tampak di areal parkir Mapolres, mobil Tucuxi dikerudungi terpal warna merah dan dililit tali plastik warna kuning. Mobil diparkir di dekat mobil Patroli Jalan Raya (PJR). Menurut rencana, polisi akan memeriksa kondisi mobil untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.

Pagi ini, sekitar pukul 06.00 WIB, Dahlan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Dia berangkat dari rumah kerabatnya di Tegalarum, Bendo, Magetan.

“Tadi berangkat dengan rombongan [mobil] Alphard,” kata adik kandung Dahlan Iskan, Ahmad Zaenudin, ketika dikonfirmasi detikcom, Minggu.

Udin, panggilan akrab Ahmad Zaenudi, berharap perjalanan kakaknya lancar. Dahlan akan transit di Jombang, lalu lanjut ke Surabaya, Senin (7/1/2012).

Dahlan mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Solo ke Magetan, Sabtu. Dari Solo hingga Tawangmangu, Karanganyar, mobil seharga Rp1,5 miliar itu, tidak masalah. Namun saat berada di turunan Plaosan Magetan, rem blong. Dahlan menabrakkan mobil tersebut ke tebing. Mobil berhenti dan Dahlan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya