SOLOPOS.COM - Dahlan Iskan (google.img)

Dahlan Iskan (google.img)

JAKARTA-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengamuk di pintu tol akibat minimnya gerbang tol yang beroperasi. Kejadian ini langsung ditanggapi Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk (JSMR) Adityawarman. Adit segera mengagendakan rapat bersama Kepala Cabang Jasa Marga Jabodetabek.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Tadi pagi saya sudah ngomong ke Pak Dahlan, memang baru buka satu karena mereka telat. Kita jam 12 agenda rapat untuk seluruh kepala cabang di Jabodetabek. Ini bukan reaktif ya,” kata Adit kepada detikFinance, di Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Aksi Dahlan pun menjadi pengingat seluruh karyawan Jasa Marga yang masuk telat, bahwa tepat waktu menjadi kunci kelancaran dalam bekerja. Perlu ada sengatan listrik dari Dahlan kepada karyawan Jasa Marga.

“Kita kan enggak bisa siapkan satu-satu. Ini momen yang bagus. Perlu ada sentakan-sentakan seperti ini,” paparnya.

Seperti diketahui, pagi tadi Dahlan Iskan ngamuk di pintu tol dekat Jembatan Semanggi menuju arah Slipi. Penyebabnya, antrean di tol tersebut sangat panjang tetapi loket yang dibuka hanya satu dari tiga pintu yang ada.

Dahlan pun sempat memperbolehkan mobil yang mengantre di pintu tol itu masuk secara cuma-cuma alias gratis. Salah satu mobil yang melewati pintu tol gratis adalah Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya