SOLOPOS.COM - Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo berpegangan tangan seusai beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Solopos.com, SOLO — Hari pemungutan suara Pemilu 2024 sudah di depan mata. Pada Rabu (14/2/2024), seluruh masyarakat yang namanya tercatat pada daftar pemilih tetap (DPT) berhak memberikan suara di tempat pemungutan suara (TPS), tak terkecuali kandidat capres-cawapres 2024.

Berikut ini adalah lokasi pencoblosan capres-cawapres nomor urut 01 Anies-Muhaimin, 02 Prabowo-Gibran, dan 03 Ganjar-Mahfud.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Anies-Cak Imin

Anies Baswedan diketahui akan melakukan pencoblosan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan cawapres Muhaimin Iskandar memiliki hak pilih di Kemang, Jakarta Selatan.

Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto secara resmi mengatakan akan melakukan pencoblosan di Hambalang. Hal itu diungkapkannya di depan wartawan pada Kamis (25/1/2024). Sedangkan Gibran Rakabuming Raka memiliki hak pilih di Solo, sebagaimana dirinya masih ber-KTP Solo. Adapun lokasi pemilihan suara atau TPS yakni di daerah Manahan.

Ganjar-Mahfud

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggunakan hak pilih mereka di Jawa Tengah dan DIY. Ganjar akan melakukan pencoblosan di Semarang, sesuai dengan KTP-nya. Sedangkan Mahfud Md akan melakukan pencoblosan di Yogyakarta, yakni tepatnya di Sambilegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya