SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BOGOR — Seorang karyawati perusahaan swasta ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita muda itu hanya mengenakan celana dalam saat dievakuasi.

Korban diketahui bernama Lisnawati, 22, asal Kampung Cisono RT 002/RW 04 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Dia tinggal sendirian sejak tiga bulan yang lalu di kontrakan milik Suparno.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Awalnya pada Rabu (25/12/2013) tadi pagi, tercium bau busuk dari kamar Lisna. Para tetangga juga melihat banyak lalat yang keluar masuk dari kamar. Akhirnya, mereka membongkar pintu kamar yang saat itu tergembok dari luar.

“Ditemukan di dalam kamar kontrakannya. Posisi telentang dan setengah telanjang. Diduga sudah meninggal lebih dari dua hari,” kata Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Indra, seperti dikutip Detik, Rabu.

“Memang ada luka lebam di tubuhnya, tapi kita belum berani simpulkan apa penyebab kematian korban. Kita tunggu keterangan dokter forensik saja,” sambungnya.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani petugas Polsek Cileungsi. Sementara jasad Lisnawati dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya