SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya CSR BEST WESTERN PREMIER HOTEL- Manajemen Best Western Premier Hotel membagikan makanan kepada penghuni panti saat acara berbagi kasih di Panti Wreda Dharma Bakti, Kadipiro, Solo, Jumat (10/2/2012). Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan jiwa sosial dan keinginan untuk berbagi kepada sesama. JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya

CSR BEST WESTERN PREMIER HOTEL- Manajemen Best Western Premier Hotel membagikan makanan kepada penghuni panti saat acara berbagi kasih di Panti Wreda Dharma Bakti, Kadipiro, Solo, Jumat (10/2/2012). Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan jiwa sosial dan keinginan untuk berbagi kepada sesama. JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya

SOLO – Best Western Premier Hotel Solo mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di Panti Wreda Darma Bakti Kasih, Kadipiro, Jumat (10/2/2012). General Manager Best Western Premier Hotel, Herman Courbois, menyampaikan acara CSR ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa sosial dan keinginan untuk selalu berbagi dan menjalin tali silaturahmi.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Dana CSR ini berasal dari penjualan boneka Natal akhir tahun lalu. Selain uang cash kami juga memberikan sembako,” kata Herman, saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan. Tidak hanya dari penjualan boneka Natal, dana CSR juga datang dari 20-an karyawan Best Western yang ikut bergabung dalam CSR tersebut.

Di Panti Wreda Darma Bakti Kasih ada sekitar 58 orang dengan 18 orang pengurus panti. Selain memberikan bantuan, Best Western juga datang untuk menghibur dan memberi semangat kepada penghuni panti.

JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya