SOLOPOS.COM - Creative Communication 2023 berisi sejumlah kegiatan seperti Seminar Nasional Public Speaking dan Diskusi Asyik Videografi Kreatif di Main Atrium The Park Mall Solo Baru, Sabtu (27/5/2023).

Solopos.com, SOLO – First Event Organizer menggelar Creative Communication 2023. Ini merupakan serangkaian kegiatan bertajuk komunikasi yang menyajikan banyak pengetahuan baru untuk meluaskan wawasan terkait komunikasi kepada siapa saja yang ingin mempelajarinya.

Terlebih dewasa ini, kemampuan berkomunikasi yang baik sangat diperlukan untuk memudahkan setiap urusan. Kegiatan ini diselenggaran oleh First Event Organizer yang diketuai Muhammad Al Muntaqi Dewangga.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Creative Communication 2023 berisi sejumlah kegiatan seperti Seminar Nasional Public Speaking dan Diskusi Asyik Videografi Kreatif di Main Atrium The Park Mall Solo Baru, Sabtu (27/5/2023). Ada pula Vlog Competition bagi pelajar dan mahasiswa se-Soloraya.

Seminar Nasional Public Speaking dengan tema ”The Art of Speaking to Train Confidence” menghadirkan coach Danny Johannes, seorang Business and Marketing Director The Park Mall, dan Aling Chang, seorang Beautypreneur and Professional, sebagai pembicara atau pemateri.

Seminar ini dipandu Iqbal Bucharie sebagai moderator. Kegiatan Seminar Nasional Public Speaking ini turut mengundang Joni Rusdiana, M.I.Kom, selaku Koordinator Prodi KPI, dan Rhesa Zuhriya B.P., M.I. Kom selaku dosen pengampu mata kuliah Event Organizer.

Kegiatan Diskusi Asyik Videografi Kreatif mengusung tema ”Open Your Lens, Give Your Act” dimoderatori oleh Arif Wiyono dengan pembicara Ivanovich Aldino, seorang dosen Fotografi dan Videografi dan Hananta Kusuma Wardana Putra, seorang penata kamera profesional. Kegiatan kemudian dilanjutkan oleh penyerahan hadiah bagi tiga pemenang Vlog Competition dengan tema ”Wisata Asyik di Solo Raya” yang diselenggarakan sejak 15 Mei 2023 sebagai kegiatan pembuka Creative Communication 2023.

Creative Communication 2023 juga menyajikan performing ccoustic music dengan menghadirkan Gas21 dan NES Entertain sebagai hiburan bagi peserta Seminar Nasional Public Speaking dan Diskusi Asyik Videografi Kreatif. Kegiatan ini berhasil mendatangkan kurang lebih 120 peserta dari total yang mendatangi kedua kegiatan tersebut. Di akhir masing-masing kegiatan, peserta juga dibekali sertifikat dan merchandise Creative Communication 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya