SOLOPOS.COM - Ilustrasi (okezone/ Corbis)

Ilustrasi (okezone/ Corbis)

SOLO–PT General Motors (GM) Indonesia tengah mempersiapkan agenda ekspansi besar-besaran untuk jangka waktu dua tahun ke depan. Salah satu yang dilakukan oleh pemegang merek kendaraan Chevrolet ini adalah mempersiapkan calon teknisi muda Chevrolet.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

PT GM Indonesia melalui Customer Care Departement pun menandatangani memorandum of understanding (MoU) program kemitraan Chevrolet Service Technician Education Program (C-Step) dengan sembilan SMK di Jateng-DIY. Penandatanganan MoU dilakukan di diler Chevrolet Solo, Kamis (14/6/2012).

Direktur Customer Care PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani, menyampaikan penambahan portofolio produk dan realisasi investasi pabrik manufacture plan yang sedang disiapkan harus diimbangi dengan penambahan SDM.  “Calon lulusan SMK yang berkesempatan mengikuti program dan proses pembelajaran di C-Step, akan mendapat prioritas penempatan calon teknisi Chevrolet di diler resmi di seluruh Indonesia,” kata Dadan.

Kesembilan SMK yang MoU dengan PT GM Indonesia adalah SMK 2 Solo, SMK 2 Wonosari, SMK 2 Pengasih, SMK 1 Sedayu, SMK 1 Seyegan, SMK 1 Bancak Semarang, SMK 1 Windusari Magelang, SMK 1 Adiwerna Tegal, SMK 1 Gombong Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya