SOLOPOS.COM - Chef Arnold (kanan) bersama Hary Tanoesudibjo (tengah). (Instaram/@ hary.tanoesoedibjo).

Solopos.com, SOLO–Juru masak terkenal Tanah Air, Chef Arnold, secara resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Senin (13/3/2023).

Hal ini diumumkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melalui akun Instagram resminya, @hary.tanoesoedibjo pada Selasa (14/3/2023).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Senin, 13 Maret 2023: Chef Arnold bersedia bergabung di DPP Partai Perindo dan akan menjadi vote-getter di Pileg 2024,” tulis HT.

Dia menyebut keputusan Chef Arnold bergabung dengan Perindo tepat. HT berharap dengan adanya juri acara Masterchef Indonesia itu bisa menjadi jembatan untuk memajukan pangan di negara ini.

“Selamat bergabung Chef Arnold, keputusan yang tepat bergabung dengan Partai Perindo. Mari kita majukan pangan dan kuliner nasional,” sambung pemilik MNC Grup itu.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) yang juga putri sulung HT, Angela Tanoesoedibjo, turut memberikan komentar mengenai pertemuan dengan Chef Arnold. “Kalau ada chef pasti ada ngomongin seputar makanan, tapi karena ada Pak HT, kita ngomongin serius dikit, masa depan kuliner Indonesia,” tulisnya di akun Instagram @angelatanoesoedibjo.

Bergabungnya Chef Arnold dengan Partai Perindo ini kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak komentar.

Rata-rata netizen memberikan selamat dan meminta agar sang juru masak terkenal itu tetap santun dan tidak sombong. “Congrat Sep semoga dapat menjadi politikus yang handal dan tetap santun,” tulis salah satu netizen.

Warganet lainnya mengapresiasi keputusan Chef Arnold tersebut. “Wah mantap mas Arnold,,kita memang harus menjaga silahturahmi dgn siapapun tanpa membeda bedakan suku,agama, ras dll..,” tulis akun bayu_wirawa.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Terjun Politik, Chef Arnold Resmi Gabung Perindo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya