SOLOPOS.COM - Chandra Hamzah (JIBI/Solopos/Antara)

Chandra Hamzah kembali ke Gedung KPK, Rabu (24/12/2014). Kali ini kedatangannya sebagai komisaris utama PLN.

Solopos.com, JAKARTA — Bekas pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini menjadi Komisaris Utama PT PLN, Chandra M Hamzah, mendatangi Gedung KPK untuk bersinergi terkait pengawasan di PT PLN agar terhindar dari praktik korupsi di lingkungan PLN.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Jadi untuk ini baru hari ini kita perlu rapat dewan komisaris dulu. Rencananya awal Januari kita rapat dewan komisaris bersama Direktur Utama PLN,” tutur Chandra Hamzah di Gedung KPK Jakarta, Rabu (24/12)

Menurut Chandra, pengawasan yang akan dilakukannya untuk mencegah terjadinya praktik korupsi di PT PLN akan efektif pada awal Januari 2015 mendatang setelah melakukan rapat dewan komisaris dan rapat dewan direksi. “Mulai efektif 2 Januari, jadi kita rapat dulu ya. Rapat Dewan Komisaris mungkin awal Januari dan rapat direksi kemungkinan juga di awal Januari,” kata Chandra.?

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Chandra Hamzah dilantik menjadi Komisaris Utama PT PLN bersama dengan Sofyan Basir yang menjadi Direktur Utama PT PLN oleh Menteri BUMN, Rini M. Soemarno kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya