SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Setelah sukses mengembangkan bisnis kuliner dan distribusi produk elektronik, jaringan bisnis Candi bakal merambah sektor properti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Owner Candi Resto, Andrew Handoko, menyampaikan setelah branding Candi Resto dan Candi Elektronik ini kuat, dalam waktu dekat dia akan mengembangkan Candi Properti. “Rencananya, bulan depan Candi Properti akan memulai proyek yang pertama,” kata Andrew, saat ditemui Solopos.com, di sela-sela launching menu dimsum Candi Resto, akhir pekan lalu.

Andrew mengatakan, ekspansinya ke sektor properti dilatarbelakangi tingginya potensi pasar bisnis ini. Dan ia akan mengawali proyek pertamanya di beberapa titik di wilayah Sukoharjo, seperti Singopuran dan Gentan serta di Karangasem, Solo. “Kami akan membangun sebuah kawasan residences. Dan properti yang akan kami bangun membidik segmen kelas menengah ke atas.”

Sementara itu, mengenai perkembangan bisnis Candi Resto, Andrew mengatakan bahwa saat ini restoran tersebut dikunjungi rata-rata 300-an orang per hari. Candi Resto sendiri sudah beroperasi selama hampir tiga tahun. Setiap tahun, kinerja restoran tersebut mengalami pertumbuhan yang positif.

Yang terbaru mengenai Candi Resto, jelas Andrew, adalah menu dimsum. “Kalau sebelumnya kami mengandalkan menu-menu chinesse untuk kali ini kami akan membuat menu dimsum ini sebagai menu rutin setiap hari,” tambah Andrew. Ada sekitar 38 menu dimsum yang disediakan dan dapat dinikmati pelanggan bersamaan dengan program diskon 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya