SOLOPOS.COM - Camat cantik Janita Jane Wauran. (Istimewa/Facebook)

Camat cantik Jane Waurang menjadi buruan di media sosial.  

Solopos.com, BITUNG – Camat cantik di Kota Bitung menghebohkan media sosial. Foto-foto Janita Jane Wauran si Camat Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara ini mendadak ramai beredar.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Jane mengundang perhatian publik ketika hadir di apel pilkada serentak 1.400 camat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (18/9/2015) lalu. Pada foto yang beredar di media sosial, Jane menjadi yang paling sering diajak untuk ber-selfie.

Dengan penampilannya yang “kinclong”, camat yang satu ini terlihat menonjol di antara camat-camat lain. Tak heran jika salah satu foto dihujani banyak pujian dari publik media sosial (netizen).630xauto-junita-jane-wauran-camat-cantik-dari-sulawesi-1509219-001-rev1

Dikutip dari laman Facebooknya, Jane Wauran menulis bahwa ia adalah alumnus dari SMU Negeri 2 Manado. Kini ia memang tengah bekerja sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

Di laman facebook, Jane terlihat cukup aktif memperbaharui status Facebooknya. Beberapa aktivitas pekerjaan yang dilakoninya pun kerap diunggah alumnus Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangie tersebut ke laman jejering sosialnya.

“Tugas lanjut weekend selesai, saatnya kembali ke aktifitas semula…pengalaman & pelajaran yg diperoleh semoga tetap dimampukanNYA utk kedepan dilakukan maksimal. Byee Batam… Selamat berkarya,” tulis status Jane yang diunggahnya pada Minggu 20 September 2015.

Aduhaiii… cantix ibu camat ini, bikin pusing!!” tulis Nindya di kolom komentar.

 “Bu camat cantik,” kata akun Nurhidayah Dayah. “Masyarakatnya seneng kalau cantik,” imbuh Purwo Setiyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya