SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberikan keterangan pers di Universitas Pamulang, Banten, Sabtu (23/9/2023). (ANTARA/HO-PMII)

Solopos.com, JAKARTA —Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan dirinya menjadi tokoh nasional karena dibesarkan oleh organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Muhaimin mengaku siap untuk menjadi wakil presiden karena mendapat dukungan dari PMII.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Setiap kali mengunjungi daerah-daerah sebagai bacawapres, dirinya pasti disambut oleh kader PMII.

“Saya dibesarkan, diberi ilmu, modal skill kepemimpinan dari PMII. Modal ini saya rasa cukup untuk menjadi pemimpin di berbagai level sampai pada level tertinggi,” katanya saat menjadi pembicara di Sekolah Pergerakan Nasional Angkatan I PMII di Universitas Pamulang, Banten, Sabtu (23/9/2023).

Muhaimin bahkan mengaku, jika dia siap untuk menjadi wakil presiden karena mendapat dukungan dari PMII. Kata dia, setiap kali mengunjungi daerah-daerah sebagai bacawapres, dirinya pasti disambut oleh kader PMII.

Dia juga berpesan agar kader PMII siap diminta ke mana saja demi kepentingan rakyat.

“Siaplah kalian untuk menjadi kader yang dikirim untuk kepentingan rakyat, kepentingan bangsa, kepentingan negara, karena dengan siap menjadi pemimpin, negara ini tidak akan kekurangan stok pemimpin,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya