SOLOPOS.COM - ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

ILUSTRASI (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

KUALA LUMPUR-Waduh! Seorang bocah perempuan di Malaysia nyaris menjadi korban pemerkosaan seorang sopir bus sekolah. Anak berumur 9 tahun itu gagal diperkosa karena dirinya berteriak dan lari dari bus.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Saat kejadian, murid SD tersebut merupakan penumpang terakhir di bus sekolah itu. Dia ketiduran sesaat sebelum bus mencapai rumahnya pada Selasa, 31 Juli sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Dikatakan seorang perwira polisi setempat, Shafien Mamat, sopir bus memarkir kendaraan di tempat yang sepi di Bukit Tambun, Sungai Bakap, dekat Nibong Tebal. Pria muda itu lalu mendekati bocah yang tertidur tersebut.

“Dia menutup matanya dengan kain dan ketika dia mengangkat roknya, anak perempuan itu menjerit dan melesat keluar dari bus,” kata Shafien seperti dilansir harian Malaysia, The Star, Kamis (2/8/2012).

“Dia berlari ke rumah untuk memberitahu orangtuanya mengenai insiden itu,” ujar Shafien dalam konferensi pers.

Tak lama kemudian, sopir tersebut, seorang pria berumur 26 tahun berhasil ditangkap polisi. Polisi juga menemukan kain yang digunakan untuk menutup mata bocah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya