SOLOPOS.COM - Korban luka tabrakan bus Harapan Jaya dirawat di lantai (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Korban luka tabrakan bus Harapan Jaya dirawat di lantai (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

SIDOARJO– Awak Bus Harapan Jaya dan truk yang terlibat kecelakaan di Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur, selamat meski menderita luka-luka. Setelah kesehatannya pulih, polisi akan memeriksanya.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Sopir dan kenek kedua kendaraan ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Kapolres Sidoarjo, AKBP Marjuki di RS Anwar Medika Krian, Selasa (7/8/2012) pagi.

Dua sopir dan dua kenek itu adalah Subali bus dan Basroni kenek bus. Keduanya dirawat di RS Anwar Medika Krian. Sementara Ariwidodo sopir truk dan Sanuri kenek truk. Keduanya dirawat di RS Siti Khodijah Sepanjang.

“Keempat orang ini mengalami luka berat dan harus dirawat intensif,” kata Marjuki.

Setelah dirawat, kedua sopir kendaraan ini akan segera diperiksa polisi. “Mereka akan kita periksa sebagai saksi lebih dahulu. Semuanya masih belum diketahui identitasnya,” pungkas Marjuki.

Sementara dari pantauan, korban luka yang dirawat di RS Anwar Medika terpaksa dirawat di lantai. Sebab mereka tidak kebagian tempat tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya