SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebuah bus Rosalia Indah ber-Nopol AD 1430 AO menabrak median jalan di kawasan Jebres, yakni di depan Mapolsek Jebres, Minggu (12/9) pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, kondisi bus mengalami sedikit kerusakan yang menimbulkan kerugian material mencapai jutaan rupiah. Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Diduga, lantaran pengemudi bus mengantuk arah bus sedikit oleng sebelum menabrak media jalan.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Sesaat setelah kejadian, petugas Satlantas Polresta Solo langsung merapat ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan proses evakuasi. “Ya, tadi pagi  ada kecelakaan bus. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Minggu (12/9).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya