SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/wordpress)

Jakarta (Solopos.com)–Penganiyaan terjadi di kawasan Pasar Jaya Jembatan 2, Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat. Seorang buruh tewas dengan luka tusuk di punggung akibat dikeroyok beberapa orang.

“Kita masih selidiki peristiwa ini, saat ini kita telah periksa empat orang saksi,” kata Kapolsek Tambora Kompol Heri Dian Dwiharto, Selasa (26/4/2011).

Heri mengatakan, penganiyaan itu menimpa Ahmad Jainudin ,29. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini tiba-tiba saja dikeroyok sekelompok orang di Pasar Jaya Jembatan 2 pada Selasa dinihari. “Kita belum tahu motifnya apa. Para pelaku juga masih belum kita tangkap,” katanya.

Informasi Humas Polda Metro Jaya, menyatakan Jainudin pertama kali ditemukan Nursam di lokasi dalam keadaan koma. Korban mengalami luka tusuk di punggung belakang sebelah kiri. Kemudian korban dibawa ke RSCM. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSCM.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya