SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI memastikan realisasi anggaran gedung baru DPR RI senilai Rp1,162 triliun kemungkinan sangat kecil ditolak.

“Mau tidak mau, suka tidak suka gedung baru itu harus ada, harus dibangun. Kemungkinan ditolak sangat kecil,” tegas Anggota BURT DPR RI, Michael Wattimena dalam diskusi Gedung Baru dan Nurani Yang Hilang di Jakarta, Sabtu(4/9).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Dia menilai, suara-suara penolakan dan kritikan atas rencana pembangunan itu wajar dan akan surut seiring jalan. “Eskalasi yang muncul akan surut dengan sendirinya,” sambungnya.

Apalagi katanya, rencana pembangunan sudah masuk dalam pembahasan dan sudah diputuskan, yaitu anggaran pembangunan termin pertama sebesar Rp 250 miliar dari tahun anggaran 2010 sudah bisa dikeluarkan dan digunakan.

Dia kembali menegaskan, pembangunan gedung baru itu memiliki tujuan utama yaitu untuk meningkatkan kinerja anggota DPR RI.

“Ketika masyarakat ingin kinerja DPR ditingkatkan, di sisi lain kita butuhkan tenaga ahli untuk support kami,” tandasnya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya