SOLOPOS.COM - Ilustrasi pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG). (Rahmatulah/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.602–4.700 pada perdagangan Kamis (6/3/2014). Analis Riset Muhammad Wafi PT Indo Premier Securities memprediksi indeks masih akan menguat pada perdagangan hari ini.

“Indeks naik dengan pola full white body disertai volume namun membentuk gap up. Stochastic dan RSI positif sementara MACD bullish crossover,” paparnya dalam riset Kamis (6/3/2014).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Berikut rekomendasi sejumlah saham yang patut dicermati hari ini:
DILD (378)
Rekomendasi: Spec BUY
Harga naik dengan break fase minor sideways untuk melanjutkan uptrend disertai volume meski tutup di luar area upperband. Stochastic, RSI, dan MACD masih positif.
Relatif aman untuk entry selama harga diatas support 360 dengan resist di 395 kemudian 410. Stoploss jika break & close dibawah 350.

BMRI (9.400)
Rekomendasi: Sell On Strength
Minor trend kembali up dengan bertahan diatas support EMA(5,10) didukung kenaikan volume. Upside kenaikan masih terbuka karena stochastic netral namun disarankan untuk profit taking mengingat sudah mendekati upperband.
Target harga 9.500, kemudian 9.650. Support terdekat 9.275.

INCO (2.690)
Rekomendasi: Sell On Strength
Harga masih uptrend dan belum ada sinyal reversal dengan membentuk three white soldiers, kecuali stochastic overbought dan berada diposisi upperband. Gap 2.670 telah ditutup dan MACD bertahan positif.
Target harga 2.765 kemudian 2.800. Support terdekat 2.600.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya