SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Bursa saham AS menguat dengan indeks Standard & Poor’s 500 melanjutkan ke rekor tertingginya. Hal itu seiring investor mengamati kinerja emiten dan berspekulasi ekonomi masih cukup kuat untuk menahan perlambatan global.

Indeks S&P 500 naik 0,3% ke level 2.038,26 pada penutupan perdagangan Senin (10/11/2014). Adapun indeks Dow Jones Industrial Average naik 39,81 poin atau 0,2% ke level 17.613,74, rekor tertinggi setelah penguatan selama 5 hari berturut-turut.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Data pada kuartal III menunjukkan ekonomi yang stabil, kita memiliki harga minyak dibawah US$80, konsumer merasa yakin, tingkat bunga rendah, dan itu kombinasi yang bagus untuk pasar modal,” papar Mark Kepner, Equity Trader Themis Trading LLC, seperti dikutip Bloomberg, Selasa (11/11/2014).

Saham Dean Foods Co reli 14%, Toll Brothers Inc naik 2,3%. Sementara itu saham Time Warner Cable Inc dan Comcast Corp turun 4%, dan Dendreon Corp anjlok 81%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya