SOLOPOS.COM - Pialang beraktivitas di lantai Bursa Saham New York. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Indeks Standard & Poor’s (S&P 500) menghentikan relinya selama lima hari. Sedangkan saham-saham berkapitalisasi kecil menguat ke level tertinggi sejak Juli.

Hal itu seiring terjadinya penguatan di sektor telepon menutupi pelemahan sektor utilitas dan timbulnya kekhawatiran perlambatan pertumbuhan di Eropa. Indeks S&P 500 turun 0,1% ke level 2.038,25 pada penutupan perdagangan Rabu (12/11/2014). Adapun Indeks Dow Jones Industrial Average turun 2,7 poin atau kurang dari 0,1% ke level 17.612,20.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Terdapat kekhawatira terkait Eropa yang membuat bursa Eropa juga melemah dan kita tidak melihat adanya data nyata kinerja dan ekonomi yang melonjak, dan itu menekan pasar modal,” ungkap Steve Bombardiere, Equity Trader Conifer Securities LLC, seperti dikutip Bloomberg, Kamis (13/11/2014).

Saham Exelon Corp memimpin penurunan di sektor utilitas, sektor perbankan turun 0,5%. Sementara itu saham Verizon Communications Inc dan AT&T Inc naik 0,9% dan Macy’s Inc naik 5,1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya