SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie/JIBI/Bisnis

Aburizal Bakrie/JIBI/Bisnis

Aburizal Bakrie/JIBI/Bisnis

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan dirinya akan menentukan sendiri calon wakil presiden pendamping dirinya pada Pilpres 2014.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Aburizal Bakria yang akrab dipanggil Ical itu mengklaim memiliki wewenang penuh dalam menentukan cawapres Golkar dalam pemilu tahun depan.

“[Penunjukkan capres] diserahkan nanti kepada capres-nya, kepada Saya,” katanya usai menghadiri acara open house di rumah Jusuf Kalla, Jumat (9/8/2013).

Dia mengatakan sampai saat ini belum memiliki nama tokoh yang akan dijadikan sebagai calon wakil presiden pendamping dirinya.

“Insya Allah nanti kita pilih yang terbaik buat negara. Belum ada (nama), yang pasti orang Indonesia,” kata Bakrie.

Ical menegaskan partai Golkar tidak memiliki rencana evaluasi pencalonan dirinya dalam Pemilu Presiden 2014. Evaluasi, jelasnya, hanya dilakukan pada kinerja tim sukses partai Golkar dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014.

“Nggak [ada evaluasi pencaperasan]. Itu evaluasi kerjanya tim sukses,” kata mantan Menko Perekonomian dalam Kabinet Indonesia Bersatu I tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya