SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Dok)

Sakit menahun, warga Lalung Karanganyar bunuh diri.

Solopos.com, KARANGANYAR—Warga Perum Lalung Permai, Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar, Sarwosri, 58, meninggal diduga karena gantung diri di railing tangga lantai dua pada Kamis (8/3/2018) pukul 15.15 WIB.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Tubuh korban ditemukan kali pertama oleh anaknya, Ferdiansah, 20. Dia melihat tubuh ibunya terikat pada railing dengan posisi kaki menekuk. Melihat hal itu, Ferdiansah berlari memberitahu tetangga di sekitar rumah. Mereka memotong tali, menggendong korban, dan membawa ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari polisi, korban meninggal saat diperiksa dokter di rumah sakit. Korban diduga mengakhiri hidup karena sakit menahun. (baca juga: BUNUH DIRI KARANGANYAR: Duh, Sakit Menahun Kakek-Kakek di Jaten Gantung Diri)

“Keterangan dokter jaga di salah satu rumah sakit swasta di Karanganyar, korban meninggal karena bunuh diri dengan cara menggantung diri. Korban sakit menahun, informasinya kanker. Sudah beberapa kali berusaha bunuh diri, gagal. Pihak keluarga menerima dan tidak menghendaki autopsi,” kata Kapolsek Karanganyar, AKP Ridhwan, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, pada Jumat (9/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya