SOLOPOS.COM - Claudia (Dailymail.img)

Claudia Boerner (Dailymail.img)

Seorang model yang tampil dalam acara memasak di televisi di Jerman memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri setelah diejek  dan dihujat oleh orang-orang di internet. Claudia Boerner ditemukan tewas setelah mengambil bagian dalam acara kompetisi memasak The Perfect Dinner, yang mirip dengan acara memasak di  Channel 4, Come DineWith Me.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Meskipun tidak jelas bagaimana perempuan 32 tahun itu meninggal, diduga kuat dia menjadi korban hujatan dan cemoohan di email dan media sosial menyusul penampilannya di acara itu.

Seperti dikutip dari Daily.mail, Selasa (10/4/2012), dalam sebagian kritik itu menyebutnya sebagai seorang pencari perhatian, mengklaim bahwa dia terlalu pamer di depan kamera dan mereka juga membuat komentar buruk tentang penampilan dan “payudara palsu” milik Boerner.
Para tetangga melaporkan bau gas yang menyengat di lorong luar tempat Boerner tinggal di Vellmar, Jerman.

Di halaman Facebook-nya menampilkan foto Boerner dan mengatakan dia sedang menjalin sebuah hubungan. Ia juga mengatakan bekerja sebagai asisten kantor serta model.

Corinna Teuner , juru bicara Vox, stasiun yang membuat acara itu,  mengatakan, “Kami tidak tahu apakah hujatan di internet memainkan peran yang pasti dalam kasus ini. Kami mengirimkan simpati kami kepada teman dan keluarga nya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya