SOLOPOS.COM - Bayi lumba-lumba ini mati setelah diajak selfie. (Istimewa/Dodo.com)

Bayi lumba-lumba mati setelah kebanyakan diajak berfoto

Solopos.com, BUENOS AIRES — Media Argentina, La Capital, melaporkan sekelompok wisatawan menemukan bayi lumba-lumba terdampar di pantai San Bernardo, Argentina. Alih-alih menolong kembali ke air, mereka mulai menyentuh lumba-lumba itu dan ber-selfie.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dilansir PhoneArena, Selasa (31/1/2017), seorang pengunjung bahkan merekam video lalu mengunggahnya ke Twitter. La Capital mengutip pernyataan seorang perempuan bernama Claudia, ia mengatakan setelah selesai, mereka meninggalkan lumba-lumba begitu saja.

Ia mengklaim hewan itu masih bernapas, tapi, orang-orang bilang sudah mati dan mereka menolak mengembalikannya ke air. Laporan ini merupakan yang kedua bayi lumba-lumba mati karena selfie dalam kurun waktu kurang dari setahun.

Februari tahun lalu, seorang laki-laki menangkap dolfin Franciscana lalu membawanya ke darat untuk berfoto. Lumba-lumba itu tidak tahan panas dan berada di luar air, mati sebelum dikembalikan ke laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya