SOLOPOS.COM - Pria berkostum Spider-Man bantu polisi lakukan razia (Twitter TMCPoldaMetro)

Video unik kali ini tentang pria berkostum Spider-Man yang memperingatkan pelanggar lalu lintas.

Solopos.com, JAKARTA – Sebuah video viral menampilkan pria berkostum tokoh superhero Spider-Man membantu razia polisi. Pria berkostum Spider-Man itu sempat beradu mulut dengan pengendara sepeda motor yang ia peringatkan saat mau melanggar.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Video unik tersebut diunggah pengguna akun Twitter @alvinlie21, Jumat (28/7/2017). “Cara kreatif halau calon pelanggar rambu lalu. Rider @uber_idn ngeyel + maki-maki pula, shame on you Uber,” cuit @alvinlie21 seraya me-mention @Dishubtrans_DKI.

Dalam video tersebut tampak pria berkostum Spider-Man mengatur sepeda motor agar tidak masuk jalur larangan sepeda motor. Salah satu pengendara sepeda motor yang diduga sopir ojek online menjadi salah satu yang dihalau laju motornya. Diperingatkan baik-baik agar melaju di jalur lambar, pengendara malah marah-marah dan memaki.

Aksi unik tersebut sontak mendapat respons dari warganet. “Semangat yam terkadang perlu terlihat gila untuk menghadapi orang-orang gila,” cuit @merymonka.

Pria berkostum Spider-Man bantu polisi lakukan razia (Twitter TMCPoldaMetro)

Pria berkostum Spider-Man bantu polisi lakukan razia (Twitter TMCPoldaMetro)

“Seharusnya ojek online menjadi salah satu pelopor pengemudi tertib berlalu lintas,” cuit @soeprihatien.

Setelah ditelusuri, pria berkostum Spider-Man itu memang membantu Polantas Polda Metro Jaya untuk melakukan razia bagi pesepeda motor yang nekat melewati jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu – Casablanca.

“12.01 Partisipasi masyarakat bersama media elektronik terhadap penindakkan pemotor yang melewati JLNT Kp. Melayu – Casablanca,” cuit akun resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Jumat (27/7/2017).

Bersama cuitan tersebut akun @TMCPoldaMetro mengunggah foto pria berkostum Spider-Man ikut merazia memantau proses razia. Di salah satu foto, terungkap pria berkostum Spider-man itu adalah artis dan pembawa acara Uya Kuya.

Unggahan Astrid Kuya saat suaminya berkostum Spider-Man (Instagram)

Unggahan Astrid Kuya saat suaminya berkostum Spider-Man (Instagram)

Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha melalui akun @astridkuya mempertegas bahwa yang menjadi Spider-Man dalam proses razia adalah suaminya. Ia mengunggah beberapa foto saat Uya Kuya menjadi Spider-Man.

“My Spider-Man,” tulis Astrid di salah satu unggahannya, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya