SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti BSI-Seorang warga mengunjungi stan bazar yang diselenggarakan oleh Bina Sarana Informatika (BSI) Solo di kampus setempat, Senin (22/8/2011).

BSI-Seorang warga mengunjungi stan bazar yang diselenggarakan oleh Bina Sarana Informatika (BSI) Solo di kampus setempat, Senin (22/8/2011). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–Bina Sarana Informatika (BSI) Solo mengadakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Ramadan 1432 Hijriah di kampus setempat daerah Cengklik, Nusukan, Solo, Senin (22/8/2011).

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Kegiatan yang digelar antara lain bazar, aneka lomba, penulisan ayat Alquran, hiburan, buka puasa bersama anak yatim.

Wakil Koordinator Kampus BSI Solo, Tri Wahyudi, menerangkan kegiatan serupa telah digelar sejak tahun lalu. Khusus tahun ini ditambahkan kegiatan bazar dan lomba-lomba. Pada pagi hari diadakan lomba hafalan surat pendek Alquran, azan dan baca puisi islami. Lomba diikuti sekitar 60 siswa SD dan TK di sekitar BSI.
“Sore hari diundang sekitar 100 anak yatim dari panti asuhan dan warga sekitar kampus. Mereka mengikuti lomba mewarnai dan buka puasa bersama. Selain itu juga diundang sekitar 60 siswa SMA yang menulis Alquran dan mendapatkan sertifikat. Acara dilanjutkan hiburan dari badut dan ceramah oleh seorang ustad,” jelasnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara, Senin.

Serangkaian kegiatan ini, terangnya, merupakan wujud kepedulian BSI untuk berbagi dengan sesama insan, khususnya warga sekitar kampus.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya