SOLOPOS.COM - Brownies (Foto: Dailymail.co.uk)

Brownies (Foto: Dailymail.co.uk)

JAKARTA– Pelajaran memasak di All Saints Collage Newcastle berakhir dengan keributan. Seorang anak laki-laki, 14 tahun, mencampurkan ganja dalam potongan brownies yang dibuat bersama teman-temannya. Akibatnya 6 anak dilarikan ke rumah sakit. Waduh!

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Anak lelaki tersebut ditahan setelah 4 orang temannya berusisa 13-14 tahun diinterogasi akibat kejadian tersebut. Brownies tersebut disiapkan oleh seorang anak laki-laki pada pelajaran di pagi hari. Iapun menawarkan brownies kepada teman-temannya.

Enam anak dilarikan ke Newcastle’s Royal Victoria Infirmary untuk diperiksa kesehatannya dan sehari kemudian dibawa pulang karena tidak didapati sakit serius karena makan brownies tersebut.

“Kami ditelpon oleh sekolah yang memberi tahu bahwa anak kami terlibat narkoba. Kami panik dan benar-benar tidak tahu bagaimana bisa terjadi,” demikian tutur seorang tua murid yang anaknya menjadi korban seperti dilansir dailymail.

Setelah tiba di kantor polisi orang tua diberi penjelasan mengenai apa yang terjadi dengan anaknya dan mereka sangat terkejut. Namun, anak-anak tidak mengalami gangguan serius kecuali sedikit pusing. Pihak sekolah memberikan informasi bahwa anak-anak tersebut tahu bahwa brownies yang mereka makan sudah dicampur ganja sebelumnya.

“Memang benar ada murid membawa ganja di dalam pelajaran memasak dan membaginya dengan 4 temannya setelah dicampur dengan brownies. Murid yang membawa ganja sudah ditahan dan dikeluarkan dari sekolah sementara 4 lainnya masih diselidiki. Peristiwa ini kami tangani sangat serius” demikian penjelasan juru bicara All Saints Collage.

“Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun ditahan karena kejadian ini” demikian juru bicara pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya