SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO — Bank Rakyat Indonesia (BRI) bakal mempromosikan produk kartu uang, Brizzi, secara besar-besaran. Promosi bakal dilakukan dengan menerjunkan 60 orang anggota tim direct selling alias pemasaran langsung.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Kegiatan yang dihelat Kamis (8/3/2012) lusa bakal unik, karena 60 orang tim tersebut akan keliling Solo menggunakan bus tumpuk Werkudara. Assistant Manager Micro Banking (AMBM) BRI Solo Slamet Riyadi, Siswantoro, mengungkapkan rencana promosi Brizzi Kamis tersebut sengaja dilakukan besar-besaran agar menjangkau masyarakat dalam jumlah besar dan cakupan lebih luas.

Rencananya, tim akan berangkat dari depan kantor BRI Slamet Riyadi keliling Solo, sesuai rute Werkudara, dan berhenti di empat titik strategis untuk promosi. “Rombongan akan berhenti di Gladak, Pasar Gede, UNS, dan Jurug. Sekitar 15 menit, 60 orang peserta akan membagikan brosur mengenai Brizzi. Masyarakat yang tertarik bisa mendapatkan kartu ini di kantor BRI terdekat,” terang Siswantoro, Selasa (6/3/2012).

Sejauh ini, pemegang kartu Brizzi di Solo, baru berkisar 300 orang. Jumlah tersebut diakui dia, masih terbilang kecil. Namun, pihaknya memaklumi hal itu, mengingat Brizzi adalah produk baru. Supervisior Dana Jasa BRI Slamet Riyadi, Rahayuningsih (Ayu), menambahkan meski Brizzi telah diluncurkan di Jogja, sosialisasinya di Solo belum banyak dilakukan. Lantaran itu, kegiatan pada Kamis lusa diharapkan mampu menjaring makin banyak masyarakat Solo yang memegang kartu uang BRI tersebut.

Menurut Ayu, seperti umumnya kartu uang, Brizzi memberikan banyak nilai tambah bagi pemegangnya. Di antaranya, pemegang kartu ini bisa berbelanja di banyak merchant tanpa harus menenteng uang tunai. “Cukup bawa kartu Brizzi, dan asalkan saldonya cukup, bisa transaksi tanpa uang tunai di banyak merchant,” sebut dia.

JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya