SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–“Pau janat chale chal chaiyya chaiyya. Pau janat chale chal chaiyya….” Suara Briptu Norman Kamaru yang tengah menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya terdengar di Mabes Polri. ‘Konser’ Norman disambut meriah.

Lagu Chaiyya Chaiyya itu dinyanyikan Briptu Norman di hadapan wartawan dan staf humas Polri, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (8/4/2011). Norman menyanyikan lagu itu sambil berjoget a la India dan diiringi tepuk tangan penonton.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Norman yang mengenakan seragam Brimob lengkap tampak bersemangat menyanyi dan berjoget. Beberapa orang tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menjepretkan kamera dan merekam aksi Norman.

Kepada wartawan Norman mengaku menyuka musik India sejak kecil. Tidak hanya lagu India, Norman pun bisa menyanyikan lagu dangdut.

Norman kemudian diminta menyanyi lagi. Tanpa canggung, Norman kembali menyanyikan lagu India sembari memegang microphone dan menari kecil. Di akhir penampilannya, Norman menundukkan badannya kepada para penonton sambil berucap, “Thank you“.

Kadivhumas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam menyambut hangat kedatangan Norman. “Selamat datang Briptu Norman di Mabes Polri,” ucap Anton begitu melihat sosok Norman.

Anton menuturkan, kedatangan Norman ke Jakarta adalah atas undangan Trans7. Karena berada di Jakarta, maka Norman menyempatkan bersilaturahmi ke Mabes Polri. “Nanti juga bertemu pimpinan Polri. Kita harapkan selalu menghibur masyarakat,” ucap Anton.

Kapan ketemu Kapolri? “Belum tahu,” kata pria berkumis itu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya