SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan pusat perawatan kecantikan wajah Natasha Skin Care menggelar acara Beauty Fair di Atrium Solo Square, Kamis-Sabtu (11-13/10/2012).

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan kartu kredit BRI serta program Britama dan BRI Junio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Marketing Kartu Kredit BRI Solo, Bayu Hidayat, mengatakan selama dua hari target aplikasi baru kartu kredit di Solo Square tercapai. Target harian dalam acara Beauty Fair adalah 20 aplikasi.

“Promo tahun depan kami masih bekerja sama dengan Natasha. Hadiahnya lebih besar di antaranya mobil Nissan March, paket wisata ke Singapura, Kuala Lumpur dan China,” ujar Bayu saat ditemui Solopos.com di Solo Square, Jumat (12/10/2012).

Selain promo kartu kredit, lanjutnya, Beauty Fair juga mengundi hadiah promo tahun lalu. Nasabah kartu kredit BRI berkesempatan memenangkan empat tiket pasangan ke Bali, tiga tiket pasangan ke Singapura, dua tiket pasangan ke Hongkong dan 1 tiket pasangan ke Paris.

Undian akan diumumkan pada malam puncak acara, Sabtu. Acara malam nanti juga akan dimeriahkan oleh penampilan band lokal, street dance dan belly dance. Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan grup band ternama Maliq n D’Essential.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya