SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) membuka kesempatan bagi masyarakat yang siap untuk berkarir di dunia perbankan. Sampai 2012, BRI membuka 4.000 lowongan baru.

Demikian disampaikan oleh Direktur Utama Bank BRI Sofyan Basir ketika ditemui di Gedung BRI, Jalan Sudirman, Jumat (30/7). “Kami siap menerima karyawan baru yang ingin bekerja sebagai calon-calon bankir handal. Target kita menerima 4.000 karyawan hingga 2012,” tutur Sofyan.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

Hal tersebut, lanjut Sofyan dilakukan BRI untuk membantu memperluas jaringan pelayanan melalui pembukaan kantor dan unit baru di berbagai daerah. “Kita merencanakan pembukaan kantor hingga 6.000 kantor. Dan sampai saat ini sudah melebihi target yang mencapai 6.600 kantor,” tuturnya.

Menurut Sofyan, penambahan karyawan baru diharapkan akan membantu BRI untuk terus menyalurkan kredit baru, menambah pendanaan, hingga menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK).

“BRI sudah menyiapkan infrastrukturnya, jadi tinggal para orang-orangnya saja yang dicari. Langsung saja mendaftar ya,” tutup Sofyan.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya