SOLOPOS.COM - Bos Playboy Hugh Hefner dan Crystal Harris (Myfabulousstyle)

Bos Playboy Hugh Hefner dan Crystal Harris (Myfabulousstyle)

JAKARTA–Bos yang juga pendiri Playboy Hugh Hefner memang dikenal sebagai pria yang berganti-ganti pasangan, meski usianya telah lansia. Belakangan dia menikah dengan model Crystal Harris yang usianya lebih muda 60 tahun darinya.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Hugh, 86, dan Crystal, 26, menikah di sebuah upacara pernikahan yang sangat pribadi pada malam Tahun Baru di Playboy Mansion, Los Angeles.

Menurut Us Weekly, mereka berdua sebenarnya pernah bertunangan pada Desember 2010. Namun, Crystal membatalkan pertunangan mereka pada Juni 2011, hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan.

Setahun kemudian, Crystal mengatakan lewat Twitter bahwa dia dan Hugh telah berbaikan. Pasangan itu kemudian mulai mempersiapkan pernikahan mereka dan Crystal juga sempat memamerkan cincin pertunangannya yang baru.

“Ketika rencana pernikahan yang pertama tidak berhasil, itu semua kesalahan saya. Saya memerlukan waktu untuk mengenal lebih jauh dan perlu waktu untuk sendiri. Tapi hubungan kami kini lebih baik dari sebelumnya dan saya sangat bahagia,” kata Crystal dalam sebuah wawancara.

Crystal merupakan istri ketiga dari Hugh, sementara istri pertamanya adalah Mildred Williams yang dinikahinya pada 1949. Hugh dan Mildred bercerai setelah 10 tahun menikah. Kemudian pada 1989, Hugh menikah lagi dengan Kimberley Conrad. Dia resmi bercerai dari Kimberley pada 2009, setelah 11 tahun berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya