SOLOPOS.COM - Hadiah dari Savji Dholaki untuk pegawainya (bemoneyaware.com)

Kisah unik kali ini tentang bos perusahaan berlian asal India, Savji Dholakia.

Solopos.com, SURAT – Bos perusahaan berlian asal Surat, India, Savji Dholakia, memberi hadiah kepada 1.716 pegawainya. Tak main-main, hadiahnya berupa mobil dan apartemen.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dilansir Indiatimes, Jumat (28/10/2016), Savji Dholakia, pemilik perusahaan berlian Hare Krishna Exports merayakan Hari Raya Diwali dengan berbagi hadiah kepada pegawai-pegawai terbaiknya.

Hari Raya Diwali adalah salah satu hari raya utama umat beragama Hindu. Hari raya ini menyimbolkan kemenangan dari kegelapan. Hari raya ini biasanya dirayakan dengan Festival Cahaya.

Untuk memberi hadiah pegawainya, Savji merogoh kocek sebesar US$7.6 juta atau setara dengan Rp99,8 miliar. Dana sebesar itu digunakan untuk membeli 400-an apartemen dan 1.200-an mobil.

Pemberian hadiah ini memang sudah menjadi acara tahunan Hare Krishna Exports saat merayakan Diwali sejak 2011. Tahun 2015 Savji memberikan 491 mobil dan 200 apartemen ke pegawainya.

Dilansir CNN, Jumat (28/10/2016), Savji disebut sebagai bos paling dermawan di India. Secara pribadi Savji sudah biasa memberi hadiah bagi pegawainya. Dua puluh tahun lalu, Savji pernah memberikan mobil untuk tiga pegawai terbaiknya. Sejak saat itu ia rutin memberikan hadiah kepada pegawai berprestasi.

“Kami telah mengekspor berlian senilai lebih dari US$700 juta di lebih dari 70 negara. Tapi , semua itu tidak lebih berharga dari pegawa kami,” ungkap Savji seperti dikutip CNN. Menurut Savji, jika bos menjaga kebahagiaan pegawai, Tuhan akan menjaga kebagaiaan para bos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya