SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Usai dibom molotov, rumah Ketua DPD Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas) Kabupaten Bogor, Taswin Nasution, dijaga polisi. Tindakan ini dilakukan hingga kondisi dirasa aman.

“Ya polisi menawarkan dijaga, juga ormas-ormas,” kata Taswin saat dihubungi wartawan, Kamis (24/6/2010).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Taswin menjelaskan pelemparan molotov itu diduga terkait tindakannya yang nekat membongkar proyek-proyek yang diduga berbau KKN di lingkungan Pemkab Bogor.

Lemparan bom molotov  membuat istri Taswin, Upit Andayani, shock. “Sampai sekarang masih shock, tapi kejadian ini tidak akan membuat kami takut,” ujar Taswin.

Rumah Taswin Nasution dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal. Kobaran api hampir membakar pintu rumah dan mobilnya di garasi.

Taswin menceritakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di kediamannya Jl Pangeret, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kamis (24/6/2010). Saat itu dia sedang bekerja di kantornya yang ada di sebelah rumah.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya