SOLOPOS.COM - Video rekaman ledakan di depan Starbuck. (Istimewa/Youtube)

Bom Sarinah Thamrin menjadi berita yang cukup menghebohkan beberapa hari terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Ledakan keras terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pagi.Ledakan ini bahkan terekam kamera amatir dan diunggah di Youtube.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

10:50 ada ledakan di depan Sarinah (Pospol Sarinah & Starbucks) dalam pengamanan petugas,” tulis Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Beberapa menit kemudian, kejadian ini langsung menjadi viral di Internet. Selain menjadi trending topic di situs microblog Twitter, situs berbagi video Youtube juga dibanjiri unggahan rekaman detik-detik pengeboman.

Salah satu akun bahkan mengunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=VgWnBNuNkx4. Video itu diunggah dengan judul Video Amatir! Saat BOM Sarinah Meledak! Disusul Tembak Menembak, Polisi Ambruk! Merinding Liatnya!.

Unggahan itu diberi keterangan bahwa terjadi ledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) sekitar pukul 10.45 WIB. Salah satu orang tua siswa yang melintas di kawasan Sarinah menyampaikan bahwa ada bunyi ledakan di Sarinah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya