SOLOPOS.COM - Salah satu pelaku penembakan saat aksi teror di Jalan MH Thamrin, kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Sejumlah teroris melakukan penyerangan terhadap beberapa gedung dan pos polisi di kawasan tersebut yang mengakibatkan sejumlah korban tewas dan luka-luka. (JIBI/Solopos/Antara/Xinhua/Veri Sanovri)

Bom Sarinah Thamrin menewaskan 7 orang dan puluhan luka-luka. Berikut perkembangan terakhir sebagian korban bom Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Jenazah warga negara asing (WNA) asal Kanada, Amer Quali Tamer, yang menjadi korban serangan bom Sarinah, Jl. HM Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) lalu, diambil keluarganya untuk dimakamkan, Senin (18/1/2016).

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“?Insya Allah, hari ini jenazah WNA asal Kanada yang jadi korban bom dan penembakan Sarinah, WNA diambil oleh keluarganya,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol. Suharsono di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Sementara korban lainnya warga negara Belanda, Yohannes Antonius Maria, yang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, sudah diizinkan pulang oleh tim dokter. “Untuk korban luka yang dirawat di RS Abdi Waluyo sudah diizinkan pulang kemarin. Dia pulang ke Singapura, karena keluarganya berada di sana,” katanya.

?Selain itu, sambung Suharsono, satu jenazah korban warga sipil asal Indonesia sudah diserahkan ke keluarga dan telah dimakamkan. “Untuk jenazah korban bernama Rais, sudah dipulangkan ke keluarganya dan sudah dimakamkan,” katanya.

Dia berharap semoga korban luka lainnya segera pulih dan kembali ke keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya