SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Bom panci meledak di halaman Mapolsek Rajapolah, Tasikmalaya, Jabar. Bom tersebut berisi sejumlah materi di antaranya mesiu dan paku.

“Bomnya berupa panci. Di dalamnya ada mesiu, paku, timah dan kabel-kabel,” kata Kapolsek Rajapolah AKP Junaedi di kantornya, Sabtu (20/7/2013) seperti dilansir detik.com.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Sedangkan untuk mengatur waktu peledakan bom tersebut, polisi menduga bom itu diatur dengan handphone. “Kalau HP di luar panci itu, untuk mengatur,” kata Junaedi.

Bom tersebut meledak sekitar pukul 01.30 WIB. Masih ada sisa casing dan sisa bahan peledak di lokasi. Bahan-bahan itu sudah diamankan petugas unit bom dan dibawa ke Polda Jabar.

Sebelumnya Kapolres Tasikmalaya, AKBP Iwan Iman Susilo mengatakan, untuk saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi dalam peristiwa tersebut.

“Kami masih berkomunikasi dan kasus ini dalam lidik,” ungkapnya di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya