SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Menjelang pembacaan sikap akhir sembilan fraksi dalam rapat Panitia Khusus Hak Angket Bank Century, Wakil Presiden (wapres) Boediono mendadak dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Istana Presiden.

“Pak Boediono ke Istana Presiden,” ujar juru bicara Wapres, Yopie Hidayat di Istana Wakil Presiden, Selasa (23/2).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Wapres Boediono berangkat menuju Istana Presiden sekitar pukul 10.00, setelah bertemu Duta Besar Thailand untuk Indonesia Akrasid Ayamatul.

“Presiden memanggil wakilnya itu biasa. Mungkin membahas (rencana Boediono) menjenguk Ibu Presiden,” kata dia. Tapi Yopie juga menambahkan tak tertutup kemungkinan kasus Century turut dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Hari ini, rencananya sembilan fraksi di parlemen bakal membacakan sikap akhirnya dalam rapat Panitia Khusus Hak Angket Bank Century.

Rapat itu akan menentukan nasib Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Boediono yang menjabat Gubernur Bank Indonesia saat Bank Century dikucuri dana talangan Rp 6,7 triliun pada akhir 2008.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya