SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Wapres Boediono akan menyambut kedatangan Presiden SBY di Bandara Halim Perdana Kusuma. SBY dijadwalkan Jumat (12/3), kembali ke tanah air setelah melakukan kunjungan ke beberapa negara.

“Nanti Bapak menjemput presiden di bandara Halim Perdana Kusuma pukul 15.00 WIB,” bunyi pesan singkat dari staf biro pers wapres di Jakarta, Jumat (12/3).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Wapres rencananya akan didampingi oleh istri Herawati Boediono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Sebelumnya, agenda wapres pukul 09.00 WIB mengunjungi Cendrawasih Room 1 & 2A, Jakarta Convention Center (JCC) untuk membuka acara Agrinex Expo 2010, yang diselenggarakan oleh Performax.

Presiden SBY melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia dan Papua Nugini sejak 8-12 Maret 2010. Perjalanan SBY berakhir di Papua Nugini. Dijadwalkan tanggal 12 Maret presiden SBY akan kembali ke tanah air.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya