SOLOPOS.COM - Kutipan kata-kata Bob Sadino (Twitter.com)

Bob Sadino meninggal pada Senin (19/1/2015), tapi kata-kata penyemangatnya masih terus hidup.

Solopos.com, SOLO – Bambang Mustari Sadino atau yang biasa dikenal Bob Sadino, dimakamkan siang ini, Selasa (20/1/2015), setelah pukul 12.00 WIB. Jasad Bob akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pada media sosial Twitter, Selasa ini, berita duka meninggalnya pengusaha kawakan, Bob Sadino, menjadi topik terhangat yang paling banyak dibicarakan pengakses dunia maya atau netizen. Hashtag Bob Sadino menjadi pengantar ucapan duka.

Selama hidupnya, Bob Sadino dikenal sebagai pengusaha nyentrik karena gaya santai dan beberapa statement-nya yang unik. Sebagaimana akun @LiiLhiea sampaikan melalui tweet-nya, “RIP bob sadino,“ diikuti dengan unggahan foto Bob Sadino disertai kutipan kata-kata Bob, sebagai berikut.

“Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak, “kata Bob Sadino.

Seorang netizen berakun @riamatona, juga mengungkapkan rasa dukanya dengan mengunggah foto Bob Sadino disertai kutipan kata-kata Bob semasa hidup. Berikut kutipan tersebut.

“Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.”

Hal serupa juga dilakukan akun @wim_lingga93, yang menulis kutipan kata-kata Bob sebagai berikut.

“Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.”

Seorang netizen berakun @hidayatrizal, juga menulis kutipan kata-kata Bob berikut ini.

Org Pintar kebanyakan ide & tak satu pun kenyataan. Org goblok (tanda kutip yak) cuma punya satu ide, dan itu jadi kenyataan.”

Pengusaha yang akrab dipanggil Om Bob tersebut meninggal dunia Senin, pukul 18.05 WIB, pada usia 75 tahun, karena penyakit komplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya