SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Badan Narkotika Nasional (BNN) memastikan akan memulangkan tiga orang dari 10 orang yang masih menjalani pemeriksaan terkait dengan penggerebekan di kediaman presenter kenamaan Raffi Ahmad.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyampaikan ketiga orang tersebut berinisial WH, W, dan SD yang sudah diperiksa penyidik BNN sejak Minggu (27/1/2013).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Ketiga orang ini terbukti negatif terhadap penyalahgunaan narkoba sehingga akan kami pulangkan,” ujar Sumirat saat jumpa pers, Rabu (30/1/2013).

Sumirat menegaskan tujuh orang yang belum akan diizinkan pulang adalah mereka yang terbukti positif menggunakan obat-obatan terlarang, yakni R, RJ, K, W, M, MF, dan J.

Lebih lanjut, dia memaparkan dari ketujuh orang tersebut, dua orang terindikasi mengkonsumsi ganja, dua orang positif gunakan ekstasi, dan satu orang positif menggunakan ganja dan ekstasi. Adapun, dua orang lainnya terbukti mengkonsumsi zat turunan katinona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya