SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PT. Bank Nasional Indonesia (BNI) meluncurkan produk terbaru, BNI Taplus Muda yang ditujukan untuk segmen anak muda.

Wakil Pemimpin BNI Trikora Yogyakarta, Andi Kurniawan mengatakan, secara nasional produk ini sebenarnya sudah diluncurkan pada peringatan 66 tahun BNI, 5 Juli silam. Namun untuk DIY, produk ini memang baru dikenalkan di September ini.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“BNI Taplus muda ini dihadirkan dengan menyasar segmen usia 17 hingga 25 tahun dan melihat kondisi DIY yang dipenuhi mahasiswa dengan rata-rata usia tersebut, kami optimistis produk ini bisa diterima dengan baik,” ujarnya saat ditemui di sela-sela pengenalan produk di Plaza Ambarrukmo, Minggu (16/9).

Andi optimistis produk ini mampu menjaring nasabah baru di Jogja. Apalagi saat ini BNI telah menjalin hubungan kerja sama dengan seluruh perguruan tinggi negeri yang ada di DIY dan juga sekitar sepuluh baik universitas maupun
akademi swasta di DIY.

Produk terbaru dari BNI ini menawarkan setoran awal hanya Rp100.000. Nasabah yang membuka rekening akan langsung mendapatkan kartu generik (Kartu ATM Standar). Namun bagi yang menginginkan desain lebih, bisa mengajukan aplikasi kartu personalize atau kartu dengan desain sesuai keinginan nasabah.

Kartu BNI Taplus Muda ini juga bisa digunakan untuk transaksi belanja di semua merchant yang berlogo mastercard dan beberapa merchant yang telah bekerja sama dengan BNI.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya