SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sejumlah pemilik bisnis persewaan mobil di Kota Solo mulai kebanjiran pesanan persewaan mobil untuk keperluan transportasi para pemudik selama masa Lebaran tahun 2009 ini. Pesanan mobil yang diterima bahkan telah mencapai 100%.

Seperti diakui Direktur Hiro Rent Car and Tour Travel, Hero Mahatma. Hero mengatakan sebagian mobil yang ia sewakan bahkan telah dipesan para pelanggannya sejak satu bulan terakhir.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

“Pesanan beberapa mobil untuk disewa selama masa Lebaran bahkan telah kami terima sejak satu bulan yang lalu,” ujar Hero ketika ditemui wartawan di kantornya, Senin (31/8).

Hero mengatakan sembilan mobil yang ia sewakan sudah dipesan untuk pemakaian mulai H-2 Lebaran. Pelanggan yang memesan, sebutnya, rata-rata merupakan warga dari Jakarta yang berniat mudik ke Kota Solo pada Lebaran nanti. Selain itu, ada pula pelanggan dari luar Jawa seperti Batam dan Jambi yang juga memesan mobil agar bisa digunakan selama mudik di Kota Bengawan.

Senada dikemukakan Pemilik Bidara Rent Car, Maston Khaerudin atau yang biasa dipanggil Omeng. Omeng mengatakan empat mobil miliknya telah dipesan untuk digunakan selama masa Lebaran.

“Pesanan dari pelanggan saya terima sekitar lima hari yang lalu,” kata Omeng.

Mobil yang disewakan Omeng dipesan untuk pemakaian mulai H-1 Lebaran, dengan lama pemakaian mobil mulai dari tiga hari.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya