SOLOPOS.COM - Matahari Mall (Detik)

Bisnis online Matahari Mall menawarkan diskon besar menjelang ramadan.

Solopos.com, SOLO — Mataharimall.com menghadirkan program pesta penjualan dengan potongan harga mencapai 99 persen untuk menyambut Bulan Ramadan. Program yang diberi nama Petasan (Pesta Sale Gila-gilaan 99 % Off) tersebut berlaku untuk produk tertentu pada jam-jam tertentu.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

CEO Mataharimall.com, Hadi Wenas mengatakan Mataharimall.com terus berupaya memberikan kejutan-kejutan untuk semua pelanggannya. Pada kesempatan ini, pihaknya menghadirkan sebuah terobosan baru yaitu memberikan diskon 99 persen setiap hari.

“Saat Super September dan SuperBOL, diskon 99% hanya diberikan sesekali saja.  Kali ini kami hadirkan setiap hari,” ujarnya dalam rilis yang diterima Koran Solo, Rabu (1/6/2016).

Lebih lanjut, Mataharimall.com juga memberikan program best deals, flash deals dengan ragam produk berharga terbaik khusus untuk konsumen Indonesia.  Ia mengatakan  info tentang Petasan dari Mataharimall.com dapat dilihat dalam website dan berbagai akun media sosial (medsos) milik MatahariMall.

“Dalam dua hari ke depan akan ada beragam produk yang di-diskon 99% dari beberapa kategori produk kami, misalnya iPhone 6S, Samsung S7, Apple Watch, Hoverboard, Tas Coach, Make Up Revlon, hingga Vacuum Cleaner,” tuturnya.

Public Relations (PR) Manager Mataharimall.com, Kezia Mareshah,  menjelaskan program Petasan itu dibuat untuk mengulang kesuksesan kampanye Super September & SuperBOL beberapa bulan lalu. Pesta Sale Gila-gilaan 99% Off tersebut sempat menghebohkan netizen. Saat itu,  berbagai produk ditawarkan di hari dan jam tertentu.

“Namun kali ini, ada tambahan kejutan yaitu dengan pemberian cashback 99% setiap hari secara acak kepada 9 orang customer yang berbelanja online dalam situs Mataharimall.com,” ucapnya.

Ia menambahkan, Mataharimall.com menjadi perusahaan ritel online pertama di Indonesia yang menawarkan layanan Online to Offline (O2O) di lingkup nasional. MatahariMall didukung perusahaan ritel multiformat terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, seperti Matahari Department Store dan Hypermart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya