SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, BRISBANE -- Leanne Chapman mengaku kaget ketika melihat ular piton sepanjang 3 meter mengelilingi pohon Natal di rumahnya di Brisbane, Queensland, Australia.

Awalnya, ketika Leanne Chapman dan rekannya kembali ke rumah pada Kamis (12/12/2019), ia melihat keributan di balkon rumahnya yang ternyata adalah burung jagal.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Viral! Video 4 Pria Mandi Saat Kendarai 1 Motor, Diduga di Karanganyar

"Kami pulang kerja dan ada beberapa burung jagal yang mengunjungi setiap hari dan mereka baru saja menggebrak di balkon, menjadi gila," ujar Leanne yang dikutip Solopos.com dari Liputan6.comSabtu (14/12/2019).

Kemudian, pasangannya berinisiatif untuk merekam video burung-burung tersebut dengan bersandar di sebuah pohon Natal. Namun, dia kaget ketika melihat ular mengelilingi pohon Natalnya.

Sektor Wisata Setor Rp2,5 M Pendapatan Batang

"Ketika dia berbalik dan melangkah mundur, dia tidak menyadari dia sedang bersandar di pohon Natal dengan ular yang melilitnya," sambungnya.

Saking kagetnya, mereka lalu pergi ke luar rumah. "Itu tidak menganggu kami. Itu hanya tinggal di sana selama beberapa jam ketika kami menontonnya melintas melalui jendela," tambah Leanne.

Kera Mengamuk Serang Ketua RT di Wonosari Klaten

Ketika dia memperhatikan kembali ular tersebut, ia baru sadar ular itu berukuran besar dan panjang. "Ular itu besar, sangat besar. Setelah kejutan awal berlalu, itu adalah ular yang sangat indah. Sebenarnya sangat bagus melihatnya sedekat itu, karena saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya